Model Terbaru & Terlengkap – HardcoBox.com

Jenis Kemasan yang Anda Butuhkan

kotak kado

Ada tiga “lapisan” kemasan produk: kemasan luar, kemasan dalam dan kemasan produk. Produk Anda mungkin memerlukan satu atau ketiganya.

kemasan luar

Kemasan Luar

Kemasan luar atau outer packaging adalah hal pertama yang akan dilihat pelanggan. Itu yang melindungi produk Anda dari dunia luar. Ini dapat berupa kotak karton corrugated tempat produk dikirim dari pabrik atau gudang, atau paper bag tempat barang tersebut diletakkan di toko.

kemasan dalam

Kemasan Dalam

Kemasan dalam atau inner packaging adalah apa yang membuat produk Anda terletak aman di dalam kemasan luar. Ini mungkin berupa kotak softbox dari bahan duplex atau ivory atau kotak rigid box atau gift box untuk memberikan gaya lebih premium. Inner box berfungsi juga untuk menghindarkan produk Anda tercecer atau lecet. Atau ini mungkin berupa tas yang disegel yang berfungsi untuk menjaga kesegaran produk di dalamnya.

kemasan produk

Kemasan Produk

Kemasan produk adalah apa yang kebanyakan orang pikirkan ketika mereka berpikir tentang pengemasan: itu adalah kotak yang berisi sarung, botol dengan label berisi minuman, label pada pakaian, plastik bungkus permen, dan lain-lain

Ada berbagai jenis kemasan yang tersedia untuk produk Anda:

Memilih antara sebuah box kotak dan botol bisa jadi sangat mudah tanpa perlu dipikir. Tapi terkadang tidak. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pikirkan ketika memilih jenis kemasan yang tepat untuk produk Anda:

Produk

Semuanya selalu kembali ke produk! Jika Anda menjual sesuatu yang cair, itu akan membatasi opsi Anda. (Meskipun jangan biarkan ini menghambat kreativitas Anda! Lihat Capri Sun: mereka mengubah industri kotak jus dengan membuat jus-sachet. Atau Go-Gurt, yang mengubah yogurt dari minuman yang membutuhkan sendok menjadi minuman yang bisa Anda sedot dari kemasannya

Kompetisi

Apakah orang lain memasukkan sup mereka ke dalam kaleng? Anda akan ingin berpikir sangat keras tentang meletakkan sup Anda di tempat lain. Di satu sisi, itu akan membuat Anda menonjol, yang dapat membantu membedakan Anda. Di sisi lain, konsumen terbiasa dengan kaleng-kaleng sup, dan toko kelontong menyiapkan persediaan kaleng di bagian sup mereka, yang mungkin berarti sekotak sup Anda sedang berjuang keras.

packaging mewah

 

Anggaran

Anda mungkin memiliki ide hebat tentang bagaimana Anda akan menjual hiasan astrologi Anda dalam kotak berbentuk bintang. Tetapi jika anggaran Anda adalah Rp 500,- per buah, itu mungkin tidak akan akan terjadi. Ingatlah untuk selalu mengingat pelanggan yang ideal: jika hiasan Anda akan dijual seharga sepuluh ribu rupiah masing-masing, kotak sederhana dan murah mungkin adalah pilihan terbaik Anda. Tetapi jika itu adalah kerajinan tangan, kenang-kenangan emas yang Anda jual seharga satu juta rupiah, Anda mungkin akan lebih siap untuk meningkatkan anggaran Anda dan mencari kotak berbentuk bintang mewah itu.