Model Terbaru & Terlengkap – HardcoBox.com

Box Skin Care Premium

Box Skin Care sangat menentukan keberhasilan penjualan produk kecantikan dan kesehatan ini. Fungsi skin care pada dasarnya untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan seseorang. Namun memakai produk perawatan tubuh yang mewah, exclusive dan mahal juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu perusahaan kecantikan dan kesehatan selalu berusaha menampilkan kesan mewah, exclusive dan mahal pada produknya namun dengan harga tetap terjangkau bagi konsumennya. Packaging skin care adalah obyek pertama yang akan dilihat oleh para calon konsumen. Jika packaging produk Anda menarik perhatian mereka dan menampilkan tentang apa yang mereka cari, mereka mungkin akan membawa pulang produk Anda dan mencobanya.

Kemasan hardbox banyak dipilih perusahaan produk kecantikan karena kesan mewah, exclusive dan mahal yang ditampilkannya. Hardbox juga banyak digunakan untuk mengemas beberapa produk perawatan kulit yang akan dijual secara paket. Kemasan skin care biasanya menampilkan lebih banyak informasi tentang produk di dalamnya dari pada misalnya box perhiasan. Design box skin care biasanya sudah ditentukan oleh produsennya dan disesuaikan dengan line-up produk mereka. Design packaging produk perawatan kulit bisa dibuat agar memberi kesan mewah dan mahal, atau trendy dan populer, atau natural (alami), atau exclusive, atau simple dan elegan, atau yang lain lagi. Design, bahan kemasan dan metode pencetakannya harus disesuaikan dengan kesan yang harus dibawanya. Box skin care dan produk kesehatan pada umumnya memakai bahan art paper dengan cetak offset full color untuk coveringnya. Untuk menampilkan kesan natural (alami) kemasan skin care bisa menggunakan bahan ramah lingkungan seperti kertas kraft. Kertas fancy bisa dipilih jika menginginkan kesan simple dan elegan. Beberapa finishing cetak juga dibutuhkan seperti opp laminating, uv spot varnish, hot stamping, embosing, dll.

Sejak awal mula didirikan HardcoBox banyak memproduksi box skin care untuk perusahaan-perusahaan direct selling maupun dari brand-brand perawatan kulit tradisional untuk dijual export. Jika Anda adalah produsen perawatan kulit, atau perusahaan direct selling atau network marketing yang menjual produk kesehatan yang membutuhkan box kemasan skin care murah, namun tetap tampil sebagai produk premium, kami adalah produsen packaging hardbox custom yang bisa melayani Anda sepenuhnya. Jika Anda adalah percetakan box packaging, atau agen/reseller yang menjual box kemasan, kami adalah mitra yang dapat Anda andalkan. HardcoBox adalah produsen hardbox di Surabaya. Jika kebetulan Anda juga berada di Surabaya, Anda bisa melihat secara langsung bahan-bahan yang akan digunakan dan juga contoh hasil produksi kami. Jika Anda berada di Semarang, di Malang, di Medan, atau di tempat lain, kami bisa mengirimkan contoh mockup hardbox kosmetik dan skin care secara gratis. Jadi jangan ragu segera hubungi kami untuk membicarakannya.